Sabtu, 02 Februari 2013

13 TEMAN YANG HARUS DIHINDARI

1. suka menjahtukan
Nggak nyaman kan ? kalo temenan sama orang yang suka ngadu ? Misalnya kalo elo lagi naksir orang, trus temen lo ngejelek-jelekkin lo di depan si dia. duh malu kan ! kalo gue jadi elo gue ogah temenan sama orang kayak gitu.. :p

2. Matre
Buat apa temenan sama orang yang cuma ada kalau elo lagi punya uang banyak, ato barang bagus (numpang pinjem maksudnye). It means ! temen kayak kini kagak penting. Hubungan kalian bukannya seimbang tapi malah timpang. Buang jauh jauh ke laut :p

3. tukang pamer
Setiap ada yang bagus di pamerin, walaupun berkali kali di omongin sampek kuping kita panas, tapi tetep aje tuh anak kagak bosen n' berhenti ngo-mong ! . Suka ngutang pula, dueh buang ke laut aja coyy...

4. Moody
Semua orang memang bergak Moody. tapi gak berarti kita "harusss" ngertiin dia terus setiap MOOD-nya jelek kan ? yang malah kita jadi pelampiasan di mukul.. idiiih

5. sok hebat
Inget lagu Sherina? "Dia pikiir , dia yang paling HE?BATT..!". Pasti lagaknya kayak temen elu yang sok. Dari pada dengerin ocehannya trus, lebih baik pergi ngantin aja :p

6. Ember
Sebel bgtt, kalo cerita sesuatu trus di sebar-sebarin. Dan dengan santenya dia ngejawab "GUE GAK TAU APA APA , Dan GUE KAGAK TAU SAPA YANG NYEBARIN RAHASIA LO" . duhh sumpah pingin nimpuk pake bata ! -.-

7. Copycat
Setiap gaya lu di tiruiin meluluu. Jadi serasa anak kembar dari "panti asuhan" . hah :o

8. sok cakep (padahal gak .! )
Kesel kalo punya temen kayak gitu . "Guee itu punyaa mantannn.. cos gue cantik, puinter, blablabla" *mending gue tidur deh -..-*

9. bermuka duaa
Di depan lu baik, de belakang nusukk

10. suka ngadu domba
Waktu kita lagi berantem sama pacar ato musuh, dia pura-pura baik "Udah deh, sabar aja. Nanti gue temenin jalan2 deh~". Tapi di musuh ato pacar kita dia bilang "Halah, anak kayak dia sih putusin aja, gk jaman, / halah udah lbrak aja". Huuh dasar muka tembok lu ! :@

11. pelit
Kalo kita lagi minta bantuan ehh dia ngeluyur pergi, dasar munak!


12. gak tanggung jawab
Misal nih, sama-sama buat salah tapi dia gak mau ngaku eh malah nyalah-nyalahin kita. Ato gak dia minjem barang kita tapii gak di balik-balikin yang lupa lah, yang hilang kek.. duuh capek !

13. nusuk
Misal kita lagi deket sama gebetan. Eh ternyata di sisi lain temen lu juga ngedeketin si Dia. Padahal ngakunya "Sumpah gue gak suka dia !"


waspada yaah guys dengan orang orang kayak gitu ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar